Minggu, Februari 24, 2013

Nerd vs Zombies | Bahasa: English | Ukuran: 47,06 MB


Nerd vs Zombies v1.86
Nerd vs Zombies | Bahasa: English | Ukuran: 47,06 MB
VNL Entertainment Inc


Lihat nerd meletakkan zombie tidak seperti sebelumnya! 
Kebanyakan Diduga Kembali-Untuk-Sekolah Sekuel tahun 2012 "-! Vio Laff 
Lihat nerd meletakkan zombie tidak seperti sebelumnya! 
** PLEASE SEE BAGIAN BAWAH JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH ** 
Jika Anda adalah penggemar zombie dan RPG aksi modern dengan banyak zombie dan memerangi maka Anda akan menyukai Zombies vs Nerd! 
Dalam episode terakhir mengalahkan Nerd Bad turun semua sekolah pengganggu dan menyelamatkan sekolah. Tapi masalah di sekolah tersebut tidak over yet! Zombie memiliki penuh sekolah dan Bad Nerd membutuhkan bantuan Anda untuk mengakhiri semua zombie menjijikkan sehingga ia dapat kembali ke belajar untuk nilai bagus! 
* Multiplayer modus online saat ini sedang dalam tahap BETA dan arena online dilepaskan bagi mereka yang ingin melawan secara online melepaskan kemarahan kutu buku mereka pada orang-orang nyata. Carilah pintu baru "Online Arena" di Aula Utama! 
Arena ini adalah pengujian dan tanah pembuatan bir untuk fitur MMORPG yang ada di depan dalam game ini. Sebagai permainan terus bekerja pada, fitur multiplayer akan meningkatkan dan akhirnya berkembang menjadi sebuah RPG open-world sandbox MMO! 
Fitur saat ini: 
- Menyenangkan dan modern pengaturan 
- Lebih dari 150 misi 
- Banyak barang-barang seperti senjata, armor, gadget, dll. 
- Sederhana dan sistem persediaan toko 
- Lebih dari 30 bergerak pemukulan bully 
- Sistem kontrol sederhana 
- Acters visual merangsang yang youd ingin memukuli 
- Multiplayer Online Arena (BETA) 
- Permainan Terus tumbuh, s lebih banyak datang 
Tujuan: 
- Menggabungkan fitur multiplayer ke dalam inti dari permainan ini sehingga menjadi MMORPG bukan hanya sebuah RPG dengan pertandingan kematian memukul di atasnya! 
- Tambahkan lebih banyak barang yang dapat dilakukan di sekolah, seperti bermain dengan mainan, atau melakukan pekerjaan rumah, hal-hal yang menghibur Anda. 
Kata kunci: tindakan, zombie, game zombie, tempur, Role Playing Game, RPG, kartun, lucu, dunia terbuka, game pertempuran, kutu buku, MMORPG, multiplayer, mmo, sandbox, bebas berkeliaran 
KESULITAN?? 
** Jika permainan ini adalah SLOW atau membeku pada awal, silahkan reboot perangkat Anda untuk membebaskan memori lebih untuk bermain game. Setiap masalah silakan tinggalkan Deion rinci di bawah dukungan pengembang sehingga kami bisa kembali kepada Anda. Kami tidak dapat menjawab di bagian komentar jadi silakan hubungi kami, bukan untuk setiap masalah! Terima kasih! ** 
download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda
sebagai tamu yang baik tinggalkanlah pasan sebelum pergi...