Minggu, Februari 24, 2013

Ben 10 Xenodrome l Versi: 1.0.7


Ben 10 Xenodrome l Versi: 1.0.7 | Ukuran: 46.49MB
Pengembang: pemilih Ventures Ltd | Bahasa:English
<< BEN 10 Alien Ultimate: Xenodrome >>
Transform, pertempuran dan tingkat atas di BEN 10 Alien Ultimate: Xenodrome! Bermain sebagai Ben Tennyson dan membuka kekuatan asing saat ia mengambil kejahatan galaksi.Nikmati pasangan story mode atau pertempuran melawan pemain lain!
ULASAN
BEN 10 Alien Ultimate: Xenodrome adalah permainan semua-baru gratis di mana Anda melepaskan alien favorit Anda dari serial TV Ultimate Alien. Seperti Ben Tennyson Anda harus menggunakan keterampilan berbagai bentuk alien untuk menghentikan Aggregor dan penjahat lainnya di seluruh galaksi.
"Saatnya Pahlawan!" Ben harus berperang melawan musuh, mengumpulkan semua DNA alien baru dan meningkatkan kekuatan alien nya. Sekarang giliran Anda untuk mencatat Knights Selamanya, Charmcaster, dan bahkan beberapa Lawan Ultimate rahasia.Perjalanan Ben akan membawa Anda ke ujung galaksi dan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan semua-baru bentuk alien. Gunakan Ben untuk pertempuran kejahatan dan Anda akan meningkatkan kekuatan alien dan membuka potensi tersembunyi Anda pernah bermimpi!
Bebas untuk bermain! Mengambil di mana saja pada perangkat mobile Anda. Pertempuran kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Mengungkap kisah penuh BEN 10 Alien Ultimate: Xenodrome atau hanya memiliki pertempuran cepat di mana saja. Gunakan alien yang telah dibuka dan diratakan untuk menantang teman-teman Anda dalam pertempuran epik galaksi!
Tak ada habisnya gameplay dan penghargaan! BEN 10 Alien Ultimate: Xenodrome dikemas dengan tantangan dan bos untuk menguji kemampuan Anda. Setiap pertempuran Anda menang membawa Anda lebih dekat untuk menjadi Alien Ultimate paling kuat! Lompat ke dunia BEN 10 Alien Ultimate: Xenodrome karena "Saatnya Pahlawan!"




FITUR
★ Intelligent sistem kontrol dan menyenangkan
★ Level up bentuk alien Anda dan menggunakan Ultimate power-up!
★ Asli Turn-Based Battle System - yang pertama dari jenisnya!
★ Bermain sebagai 9 Bentuk Alien yang berbeda termasuk Rath, Ultimate Humungousaur, dan banyak lagi!
★ 8 Tahapan untuk melakukan pertempuran di, dari kota asal Ben sampai ke ujung galaksi
★ gameplay tak berujung sangat menyenangkan!
★ Pertempuran melawan musuh yang berbeda termasuk 14 Charmcaster, Knights Selamanya, dan banyak lagi!
★ Salah satu daftar nama karakter terbesar dalam setiap permainan 10 BEN sampai saat ini
★ Versus pertempuran Modus
★ Multiplayer: Pengguna dapat terhubung dengan pemain lain melalui Bluetooth dan bermain melawan satu sama lain
  download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda
sebagai tamu yang baik tinggalkanlah pasan sebelum pergi...