Minggu, Februari 24, 2013

KICK IT STAR Versi: 2.1.0


KICK IT STAR World
KICK IT STAR Dunia l Versi: 2.1.0 | Ukuran: 39.29MB
Pengembang: HerculesPictures, inc 

Kick Boxing Robot Permainan 
Dapatkan sabuk untuk memenangkan Piala Dunia semua robot! 
KICK IT STAR adalah tendangan robot tinju permainan. 
Serangan pukulan, tendangan, SP di (kombinasi), operasi penjaga pertahanan. 
Aku akan memenangkan turnamen atas perintah yang baik dari pelatihan, pemeliharaan, dan energi. 
Robot dari dalam Orion Rikioh-Kronos Apollo Dragon Lady A lima mayat (satu tubuh dalam biaya) 
Bertujuan untuk KICK IT STAR memenangkan Piala Dunia dengan robot menyukai dan memilih sendiri! Dapatkan sabuk juara! 
[How to Play] 
Dapatkan poin dalam turnamen, datang KEMAMPUAN, PERTAHANAN, ENERGY. 
(Rekomendasi: Saya akan mencoba untuk tingkat atas dengan mudah memperoleh poin untuk membeli item sekaligus dengan koin!) 
Saya memenangkan turnamen, saya akan menantang Piala Dunia. 
Piala Dunia adalah setelan musuh yang kuat. 
Aku akan terus membeli SIMPAN ENERGI. 
Juga, silakan berjuang untuk koin KONDISI 100% untuk membeli 
Ingat perintah di TUTORIAL dapat pergi dari menu OPTION, dan mari kita bermain melawan kontrol (kombinasi) pukulan, tendangan, SP. 
KICK IT STAR World
KICK IT STAR World

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda
sebagai tamu yang baik tinggalkanlah pasan sebelum pergi...