Kamis, Juli 12, 2012

Cfw nokia 5300 RM-146 v7.20

Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh. Alhamdulillah, Akhirnya kita bisa dapat Bertemu secara tulisan ditempat Blog mungil ini. Dan shalawat dan salam Selalu kita selayangkan pada Nabi kita Muhammad SAW.


Sebelumnya Ane Minta maaf klo css yang direquest gak Ane buatin mungkin karena Sebentar lagi Ane Ujianjuga banya Urusan Kelulusan yang belum terselesaikna. Karna buat Css juga memerlukan Waktu Yang tidak sedikit(bagi Ane). Mungkin Ada juga css yang direquest meski Waktu ane cukup senggang tapi gak di buatin, Itu karena Css yang direquest tidak sesuai dengan Persyaratan.

Kini Ane sekarang Hanya Membagi Cfw nokia 5300 RM-146 v7.20. tapi kayaknya ni bukan B. Indo soalnya Ane gak Da buat waktu nambahin B. Indo

Buat Yang request atau Yang Pengen Ambil Dibawah...

down-arrow

Liat Juga SS

9.png

4.png

4.png

3.png


   Jika terdapat Link yang rusak mohon dapat segera Menghubungi Admin. Mungkin hanya ini saja, Mohon maaf bila terdapat Kata yang salah atau Menyinggung sahabat, Mohon Maaf lagi bila artikelnya berantakan dan sulit dipahami karna Az-Area juga masih belajar Ngeblog. Subhaana kallahumma wabihamdika, asyhadu anlaa ilaaha illa anta, astaghfi-ruka wa atuubu ilaik. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda
sebagai tamu yang baik tinggalkanlah pasan sebelum pergi...